Kontera

Jumat, 04 Desember 2009

G-FORCE BERAKSI !




Kali ini akan dibahas mengenai cuplikan film kartun yang konyol namun sarat akan manfaat.

G-Force adalah kumpulan 3 ekor marmut kecil, 1 ekor hamster, dan seekor lalat pengintai.


Mereka dipersenjatai dengan peralatan teknologi tercanggih, sekelompok marmut terlatih menyadari bahwa nasib bumi ada ditangan mereka.


Anggota G-Force merupakan empat ekor guinea pig (hewan pengerat sejenis hamster). Mereka adalah Darwin (Sam Rockwell), Juarez (Penelope Cruz), Blaster (Tracy Morgan), Speckles (Nicolas Cage), serta seekor lalat Mooch (Dee Bradley Baker). Agen-agen ulung itu memiliki spesifikasi jempolan. Mereka juga dilengkapi senjata canggih yang bisa berkomunikasi dengan manusia.


Kemampuan sebagai agen rahasia sekarang tidak hanya dimonopoli manusia. Hewan pun bisa beraksi layaknya mata-mata dan pasukan khusus. Penasaran? G-Force bisa menjadi jawaban. Kelompok itu berisi hewan dengan spesifikasi tugas tidak kalah berbahaya.


Suatu ketika, demi mendapat pujian atasan, Ben (Zach Galifinakis), pimpinan G-Force, meminta anak buahnya melakukan misi penyelidikan ilegal terhadap Leonard Saber (Bill Nighy).

Dari penyelidikan tersebut, ditemukan bahwa Saber memang sedang merancang sebuah rencana jahat. Planning itu diatur untuk bisa terlaksana dalam 29 jam ke depan.

Sayang, terjadi sebuah kesalahan. G-Force tidak bisa membuktikan informasi penting itu kepada para petinggi. Alih-alih bukti tentang rencana jahat, informasi yang didapat malah berita tidak berguna mengenai alat pembuat kopi Saber.

Karena kesalahan yang memalukan tersebut, pasukan G-Force akhirnya dinonaktifkan. Senjata mereka dilucuti dan anggotanya diserahkan untuk dijadikan objek penelitian. Dengan sedikit keberuntungan, G-Force akhirnya bisa lepas dari hukuman mengerikan tersebut. Berhasilkah para hamster-hamster ulung itu menyelesaikan misi mereka?

Comments :

5 komentar to “G-FORCE BERAKSI !”

Ini film apa?
Kyak merk vga ae.. wkwkwk

biji01 mengatakan...
on 

Sawangane apik jun..
Assh biji jadul

grace juillet samosir mengatakan...
on 

Apa se??
Hha

biji01 mengatakan...
on 

GJ: Iyo ancn apik ce.
Aku ud lyt.
Biji: wah ngrti ae.

June Eka Putri mengatakan...
on 

Hmm, Film Luawas POLL yo?
game e di rental uda beberapa taon lalu beredar

Hari mengatakan...
on 

Posting Komentar