Kontera

Jumat, 04 Desember 2009

Surat dari kekasih

Ronald sayang ...
ini fotocopy nya ... semoga sampe ditangan kamu
dengan kondisi yang tidak memprihatinkan ... hehe
Seperti yang aku bilang kemaren waktu ditelpon,
yang ada disini itu beberapa cuman aku cuplik bab
per bab dari bukunya . kan kamu yang bilang kan
kalo kamu kurang suka mbaca hakhak ...



Oke ... selamat menikmati bahan bahannya (tapi ndak
usah pake digigit yo sayangku bukunya he ) .
Semoga bermanfaat dan bisa membantu membuka
cakrawala berpikir kamu dalam proses pem-
buatan TA.mu ... halah halah .
Oya sayang, sori iki tulisan pacarmu ndak
indah udah dari sananya , ditambah lagi ini
nulisnya buruburu , jadi lah makin ndak karu2an
sayang .

Okelah gan ... udah dulu yaa , aku mesti balik
lagi ke kampus ... emh di tangan kiri aku sekarang
pas lagi nulis ini aku sambil megang kaleng
sprite loh hahahaha .

Love u cinta
Gbu . . .
with Love
Your Lady
Nato


surat ini dipajang di dinding kamar abangku, klo ga percaya
bole lihat fotonya ntar di hapeku . ga penting seh hahahaha

Comments :

6 komentar to “Surat dari kekasih”

Iki mksudte opo?
Haha
trus judulnya mana gan...

biji01 mengatakan...
on 

Isi blog smakin geje

grace juillet samosir mengatakan...
on 

Juminten tambah geje.

Pranatha Widya mengatakan...
on 

sg ngepost ae bingung

biji01 mengatakan...
on 

KlimaXXX!!!!!
hahahahahaaa...

Tambah gak beres blog iki...

Hari mengatakan...
on 

Waduh.

June Eka Putri mengatakan...
on 

Posting Komentar