Kontera

Kamis, 26 November 2009

SEKADAR MENGINGATKAN

halo teman2 pedovil,,
pada posting saya kali ini, saya hanya bertujuan untuk mengingatkan teman2 untuk tidak lupa sekolah haha
langsung saja,,

Hari Senin tanggal 30 November 2009 jangan lupa masuk sekolah seperti biasa,,
adapun hal2 yang perlu diingat, yaitu:
1. Ada UPACARA Hari Guru, jangan lupa bawa topi, seragam lengkap
2. ULANGAN kimia unsur - radioaktif, jangan lupa belajar dan kejasamanya wkwk
3. Tugas biologi penyimpangan semu harap diselesaikan dan dikumpulkan besok Senin


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada sobat2 pedovil. Jika ada tambahan atau kesalahan mohon untuk segera komen. Lebih cepat lebih baik, okee..?!

:banghead: merusak kesehatan anda, khususnya anak2 di bawah ini
gangbang69: tobato!
biji01: keep gaul untuk design dan publishya,mantap!! (gw bela2in :banghead: deh)
gusti007: lanjutkan eksperimen!
ho**politangasuka: bantu ngepost bro
hotcoffee: jok geje gat =,=a
:banghead:

all: terimakasih ya ^.^v

Comments :

6 komentar to “SEKADAR MENGINGATKAN”

wah iya ada ulangan kimia menanti dan saya belum belajar kebanyakan browsing sih hahaha :p kunjungi blogspot saya yang masi cupu ya : paparazi25.blogspot.com thank you hhha :p :banghead:

game for iOS mengatakan...
on 

ok lang.. thx dah kasih info. :))
radioaktif tetap RA

biji01 mengatakan...
on 

waduh..
lama gak posting

June Eka Putri mengatakan...
on 

oo kepek

grace juillet samosir mengatakan...
on 

geje:postingo, jok komen tok ae rek ckck

GADP22 mengatakan...
on 

:banghead: :banghead: :banghead: :banghead:

gangbang69 mengatakan...
on 

Posting Komentar